POLMAN 42 TAHUN? semaraknya DIESNATALIS POLMAN BANDUNG “Nuraga Askara”

UKM Otomotif Polman Bandung
23 Mei 2017
BULU TANGKIS
22 Juli 2019

POLMAN 42 TAHUN? semaraknya DIESNATALIS POLMAN BANDUNG “Nuraga Askara”

 

Memasuki usia ke 42 tahun Polman Bandung dalam rangka Dies Natalis ke-42 Polman Bandung dengan mengangkat tema “Nuraga Askara” mengajak sivitas akademika Polman Bandung untuk berpartisipasi dan memeriahkan acara dengan ikut serta melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan perayaan DiesNatalis ke-42

Dies Natlis Polman Bandung diselenggarakan pada hari Jumat tanggal 22 Maret 2019 bertempat di Politeknik Manufaktur Bandung. Kegiatan Diesnatalis kali ini terbagi dalam beberapa kegiatan yaitu olahraga, pertunjukan dari ke empat Himpunan untuk beradu yel-yel, serangkaian games, color run, serta pertunjukan seni dan berbagi kemenangan di Aula Rupantama Polman.

 

Dies Natalis ke-42 ini resmi dibuka dengan pemotongan Pita di depan Aula Rupantama oleh segenap Institusi dilanjutkan dengan jalan santai dari Polman menuju sepanjang jalan Kanayakan dan Dago Pakar, seluruh Keluarga Mahasiswa Polman antusias dengan acara jalan santai ini. Setelah melalui track yang sudah ditentukan oleh panitia, seluruh warga Polman diarahkan memasuki lembah Polman untuk melanjutkan kegiatan dengan Upacara Pembukaan Diesnat sekaligus peresmian Porseni 2019 yang akan dilaksanakanselama 1 bulan setelah acara ini. Memasuki acara selanjutnya yaitu Lomba Yel-Yel masing-masing Himpunan. Lomba ini salah satu lomba yang paling ditunggu-tunggu oleh seluruh Keluarga mahasiswa Polman Bandung. Melalui kegiatan ini seluruh Himpunan menunjukan yel-yel terbaik mereka. Seluruh keluarga mahasiswa sangat antusisas dalam lomba yel-yel ini. Bakar semangat Mahasiwa!

Bagaimana tak antusias? setelah lomba yel-yel kegiatan dilanjutkan dengan berbagai games menarik yang melibatkan Mahasiswa serta segenap Direksi Polman Bandung. setelah Games selesai dilanjutkan dengan kegiatan Color Run. Mahasiswa saling lempar-melempar tepung warna yang telah disiapkan oleh panitia tak lupa berfoto bersama untuk mengabadikan kenangan bersama, rangkaian kegiatan ini diharapkan menimbulkan rasa persatuan semakin kuat.

Setelah Istirahat sholat Jumat, kegiatan berikutnya adalah pertunjukan seni serta bagi-bagi doorprize di dalam Aula Rupantama. ketika masuk kedalam Aula Rupantama tema di dalam ruangan ini adalah dark to dark alias gelap-gelapan, sehingga membuat rasa penasaran warga Polman semakin tinggi. Lampu redup kemudian Warga Polman makan bersama yang telah disiapkan oleh Panitia diiringi dengan pertunjukan musik dari Band Koespol. Moment sangat terasa ketika Aula Gelap dan bernostalgia sambil bernyanyi salah satu lagu hits pada masanya “bersinarlah bulan purnamaaa, seindah serta tulus cintanya . . . ” Warga Polman mengangkat tangan kanan mereka sembari menyalakan flaslight di hp mereka. Wahhh kebayang yah serunya bernostalgia bareng Polman.

Dilanjutkan dengan penampilan dari Dharmawanita dengan tampil musik Angklung. Kemudian  penampilan dari UKM yang pertama PSM (Paduan Suara Mahasiswa) yang menyanyikan beberapa lagu, lalu LSS (Lingkung Seni Sunda) serta UKM Manusia yang mempersembahkan penampilan yang menarik sehingga Warga Polman terhibur. Yang ditunggu-tunggu lagi dalam Diesnat kali ini yaitu penampilan untuk pemilihan Duta-Duta kampus Polman Bandung yang akan ditentukan pada saat penutupan Porseni. Juga, doorprize yang sangat banyak dipersembahkan untuk segenap direksi serta mahasiswa Polman Bandung. Doorprize kali ini mulai dari barang elektronik seperti TV, Laptop, fd, sampai peralatan kuliah yang bermacam-macam. Sepeda mahasiswa dan dosen yang cukup ditunggu-tunggu.

“Dengan dukungan semua pihak kita bisa membangun akselerasi dan rasa persatuan yang erat atas nama satu Polman. Semoga Diesnatalis ke42 ini bisa menjadi momentum yang baik untuk terus berkembang dan berprestasi”.

bem
bem

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.